Tips dan Cara Membuat Akun Adsense Non Hosted

Hallo sahabat Internet Marketing kali ini kami akan share kepada teman-teman tips dan trik cara register adsense nonhosted full approved, banyak sekali tips dan trik cara membuat akun adsense non hosted namun share-an kami pada kali ini menurut hasil uji coba kami trial and error. Buat para pemula trik ini sangat bagus karena kami artikel ini kami kemas sehingga mudah untuk di mengerti.

Sebelumnya teman-teman IM bagi yang belum tau kalau akun adsense itu ada 2 jenis yaitu pertama akun adsense hosted, kedua akun adsense non hosted. Dahulu kedua akun ini adalah satu, namun seiring dengan perkembangan google maka akun adsense sekarang di bagi 2.

Apa itu adsense non hosted ?

Akun adsense non hosted adalah jenis akun yang tidak ada kaitannya dengan situs mitra host google adsense atau juga bisa di sebut sebagai pihak ketiga. Akun non hosted ini biasa di gunakan untuk menampilkan iklan di situs apapun milik publisher.

Contoh : Situs yang biasa di gunakan untuk akun adsense non hosted adalah situs yang berdomain seperti .com, .net, .info, dll.

Apa itu adsense hosted ?

Akun adsense hosted adalah akun yang di perbolehkan sebagi mitra google seperti Youtube dan blogspot. kedua element tersebut sangat populer di dunia maya karena pengguna blogspot dan youtube sangat banyak sekali bahkan menitnya jumlah pengguna baru semakin meningkat.

Sahabat IM sudah mengetahui perbedaan akun adsense non hosted dan hosted sekarang kita membahas tentang Tips Mendaftar Google Adsense Non Hosted sebagai berikut :

  1. Baca terlebih dahulu TOS >> tos adalah kebijakan google adsense, jika anda ingin mengikuti program PPC google maka anda harus memathui program PPC tersebut. Untuk info kebijakannya silahkan kunjungi link tersebut https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id.
  2. Gunakan top level domain (TLD) >> Top level domain adalah domain-domain yang berbayar seperti .com/.net/.info/.org dan dll.
  3. Gunakan Template yang Responsive >> Jika anda mendaftar akun adsense lewat blogspot yang sudah di custom domain usahakan gunakan TEMPLATE standart bawaan dari blogspot itu sendiri. Nah, apabila anda mendaftarkannya dengan situs wordpress self hosting usahakan menggunakan template yang responsive.
  4. Widget/Sidebar >> widget atau juga yang sering di sebut sebagai tampilan kanan / kiri web. Sebaiknya anda pasang widget seperti : Arsip, Popular Post, Recent Post, Dan G +.
  5. Halaman Pendukung : Blog yang berkualitas harus memiliki pages About, Contact, Privacy Policy, Disclaimer, dan Sitemap.
  6. Buatlah Menu Navigasi : Menu navigasi yang bisa anda pasang di header atau di footer yang berisikan about, contact, privacy policy, disclaimer, dan sitemap.

Jika sudah semua anda persiapkan daftarkan blog anda ke google webmaster tools dan google analytic. Jika anda sudah selesai mendaftarkan blog anda ke semua situs jejaring google. Selanjutnya anda buatlah content yang sangat berkualitas kalau bisa buat content yang mudah di baca dengan artikel yang praktis.

Usahakan dapatkan traffic terlebih dahulu namun estimasi sang admin 100 uv/day setelah itu silahkan daftarkan situs anda di https://www.google.com/adsense/. Ikuti petunjuk yang google inginkan dan beberapa poin penting yang lainnya jangan sampai terlewat.

Semoga dengan membaca artikel Tips dan Cara Membuat Akun Adsense Non Hosted full approved bisa membantu anda.

Baca juga artikel Pakar SEO Muda

Advertisement
Tips dan Cara Membuat Akun Adsense Non Hosted | amosganteng | 4.5
error: Content is protected !!