Dalam Waktu Singkat BPJS Akan Bangkrut, Bagaimana Nasib Rakyat Miskin ?

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan akan terancam bangkrut dalam waktu dekat ini. Hal ini di definisikan dari data yag di dapat apabila kita bandingkan premi yang di terima oleh masyarakat dalam tahun ini yang menyebabkan terjadinya pengeluaran hingga triliunan rupiah.BPJS TERANCAM BANGKRUT

Tanda-Tanda kebangkrutan BPJS kesehatan ini bisa kita ketahui dari keluar masuknya keuangan BPJS yang akhir-akhir ini mengalami pengeluaran yang luar biasa terhitung dari tahun 2014.

Deposit Iuran di tinjau dari masyarakat sekitar 3 Triliun sedangkan jumlah penagihan (pengeluaran) untuk biaya rumah sakit dan puskesmas mencapai hingga 5.7 Triliun.

Jumlah klaim iuran ini mencapai 2.7 Triuliun inilah yang akan mengancam kebangkrutan perusahaan BPJS kesehatan, ujar coordinator BPJS dalam rapat bersama Wakil Gubernur.

Tepat hari ini (15/03/2016) menayangkan tepat pukul 13:27 memberitahukan BPJS dalam jangka waktu dekat ini akan segera bangkrut karena minusnya jumlah pendapatan yang ada, yang di karenakan penyebabnya adalah ketidaksadaran masyarakat akan pembayaran iuran bulanan.

Jadi, Bagaimana Nasib Rakyat Apabila BPJS Bangkrut ?

Apakah nanti akan di buatkan sistem undang-undang bagi yang tidak membayar akan terkena hukuman berdasarkan undang-undang yang akan di buat dalam jangka waktu dekat ini.

 

Advertisement
Dalam Waktu Singkat BPJS Akan Bangkrut, Bagaimana Nasib Rakyat Miskin ? | amosganteng | 4.5
error: Content is protected !!