Google Adsense VS Toko Online Mana Yang Menguntungkan

 

perdebatan para mastah IM

Google Adsense VS Toko Online

Hallo selamat datang di situs Bro Amos SEO, pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan selamat datang pada setiap pengunjung yang berbahagia setia mengunjungi blog kesayangan saya ini. Di blog SEOJoss.com inilah saya mengupas tuntas perkembangan dunia Internet Marketing, Bisnis, dan SEO. Pada postingan saya kali ini saya ingin menceritakan kepada teman-teman sebuah share-an dari salah satu seorang mastah yang cukup terkenal sudah cukup lama. Tercetus dari wall facebook master tersebut Ia mengatakan seperti ini :

kata-kata-syamsul-alam

 

Status tersebut di tulis oleh mas Syamsul alam karena ia melihat membernya yang gagal gajian dari google, menyikapi kata-kata tersebut respon tantangan dari mastah lain pun mulai bertebaran seperti balasan wall dari mastah Deri Suherlan seperti dibawah ini :

Jauhi mengkerdilkan orang lain, menyalahkan orang lain atau mengomentari sesuatu hal yang tidak anda pahami. Ada baiknya kita belajar apa itu “pemahaman”

Google Adsense dan Toko Online, keduanya dapat menghasilkan uang dan keduanya dapat bermanfaat bagi banyak orang. Ini tentang pilihan, silahkan pilih berdasarkan passion anda.
Google Adsense adalah salah satu program menghasilkan uang “paling murah” modalnya. Untuk belajar dan memulai anda hanya butuh satu: Google itu sendiri. Ya, di Google begitu banyak informasi dan cara atau apapun itu.

Cukup punya komputer dan koneksi internet sudah bisa menghasilkan uang melalui Google Adsense.
Benarkah? Ya, anda bisa memulainya dengan blog gratisan semacam blogspot.com buat artikel yang menarik, atau bahkan hanya perlu upload video ke youtube lalu anda bisa dapat duit.
Bahkan ide artikel dan videonya juga sudah banyak di internet. Bahkan hanya dengan upload gambar dan tool gratisan bisa menghasilkan (main web wallpaper).

Apakah banyak yang berhasil dengan cara itu? Banyak, banyak sekali, silahkan googling.
Benarkah saat ini main Google adsense susah? Well, pertanyaan ini tergantung kepada siapa anda tanyakan. Kalau ditanyakan kepada saya pasti saya jawab mudah. Namun kalau saya ditanya: Benarkah main toko online mudah? tidak juga, anda perlu proses sebelum memulainya.

Saya gak pernah main toko online? Pernah dong, dari mulai jualan tas, accessories cewe, dll sampe jualan obat herbal, waktu itu supplier obatherbalnya adalah kang Nurzaga Ads-id bahkan pernah ada order dalam sehari nyampe 20 juta rupiah, ada orang yang borong, gk percaya? Tanya kang angga, dan ini photo obat herbalnya di upload March 2014 https://www.facebook.com/photo.php?fbid=526544497462036&set=a.141445132638643.28242.100003194720842&type=3&theater
Main Google adsense bikin was-was nunggu gajian? Kenapa anda harus was-was nunggu gajian kalau anda mainnya benar?

Main Google adsense takut de-index? Aduh, apalagi ini, kenapa takut de-index kalau anda mainnya benar?
Lalu yang suka was-was tidak gajian / dibanned dan takut de-index itu siapa? Adalah orang-orang yang “main” tidak sesuai dengan “rules”. Di adsense ada rules yang harus ditaati, selain itu juga anda harus mengerti rules dalam SEO.

Kalau anda main sesuai rules / white hat tentu tidak akan takut akan kedua hal tersebut.
Tapi main sesuai rules / white hat hasilnya lama? Apa bedanya sama toko online yang perlu proses nyari produk, keliling-keliling, nyari cs, packing, check dan kirim barang, chat sama pembeli dll. yang memakan waktu.

Dimana-mana yang main bener itu pasti butuh proses. Bahkan untuk jadi orang “bener” sekalipun butuh proses, anda harus banyak belajar. Jangan hanya menemukan satu kasus dan anda mempunyai satu dalil lalu anda me******* orang lain.
Beruntungnya di Google adsense itu ada metode cepat untuk menghasilkan uangnya. Bahkan dalam 2 minggu sudah dapat ratusan dollar. Namun metode cepat ini ada resikonya. Well anda harus mulai “berbisnis” dalam hal ini. Panjanglah ceritanya kalau saya ceritakan semua, kapan-kapan saja ya 🙂

Nah, disinilah harusnya fungsi sebuah course menjelaskan: ini metode untuk jangka panjang, ini metode untuk jangka pendek. Dan sebagai pembeli course juga harus baca semua materi yang akan diajarkan di sales page. Dan memang orang yang masuk sebuah course itu tujuannya untuk mempersingkat “waktu belajar”.

Main google adsense gak bikin berpenghasilan dan jadi seperti karywan? Tidak juga, lihat video saya dibawah ini, sementara itu 15 karyawan saya (termasuk freelancer artikel) sedang bekerja. Lalu ada 20 karyawan lagi sedang produksi konveksi

Dan cukup banyak mastah-mastah yang menyindir wall-an dari mastah yang melakukan black campign tersebut terhadap yang lainnya. Kalau saya mau kutip mah seperti ini bro, jadi intinya apapun yang kamu lakukan itu semua baik.

Entah itu anda melakukan bisnis join dengan google adsense atau pun toko online semua itu bagus jika kita tekunin. Yang membuat kita sering gagal dan mengintimidasi adalah “kita-kita ini yang tidak mau mentaati sebuah proses” Yang dimana kita maunya simpel, cepat, dan mendapatkan uang yang banyak.

Mau anda bermain Toko Online pun juga seperti itu anda harus mencari produk yang bagus, cara anda closing, dan anda belum tahu resiko-resiko kedepan yang akan anda hadapi. Saya pribadi sudah terjun di dunia Toko Online dengan menjual barang elektronik seperti komputer (ini website saya www.amoskomp.com) saya mengalami sendiri kok kerugian yang terjadi pada bisnis saya dalam toko online ini.

Begitupun juga saya terjun di dunia adsense, saya harus menyiapkan beberapa perlengkapan serta tools-tools yang cukup mahal hingga pengeluaran untuk berbisnis adsense ini bisa mencapai 20 juta lebih.

Yes, itu semua benar. Yang namanya berbisnis itu tidak ada yang semudah kita bayangkan. Apabila ada yang mengatakan bisnis itu mudah bro !!! Ya, memang mudah kalau anda sudah mengetahui dari beberapa faktor sebelum kita terjun ke bisnis tersebut.

Jadi, intinya saya tidak membela mastah siapapun saya ini penengah kalau identiknya saya lebih senang menengahi kubu dari kedua belah pihak yang saling sindir-sindiran.

Kalaupun anak-anak IM tidak bersatu seperti ini. Saya melihat lama kelamaan dunia IM ini tidak jauh seperti Dunia Politik, Benar !!! ya, begitulah semua memiliki argumentasi. Hal hasil yang menjadi korban adalah pemula yang baru pertama kali terjun di dunia Internet Marketing.

Baca juga seputar cara budidaya jamur tiram untuk pemula

Jadi, intinya lebih baik kita mensupport semua orang supaya bisa sukses bersama-sama dengan kita…benar ??? Oke, sekian dulu postingan saya tentang tandingan Google Adsense Vs Toko Online.

Terimakasih

 

 

Advertisement
Google Adsense VS Toko Online Mana Yang Menguntungkan | amosganteng | 4.5
error: Content is protected !!