Hal-Hal Yang Terpenting Dilakukan Sebelum Beriklan Di Facebook

Hal-Hal Yang Terpenting Dilakukan Sebelum Beriklan Di Facebook – Hallo sahabat dunia IM (Internet Marketing) kali ini admin akan bongkar lagi nih RAHASIA yang harus kita lakukan sebleum beriklan di facebook supaya tidak terkena AME (Ads Manager Error). Saya rasa teman-teman IM sudah paham yah beriklan di facebook, karena sekarang ada info terbaru dari facebook loh. Bahwa kalau kita ingin beriklan di facebook itu sekarang mudah. Karena sekarang FACEBOOK support metode pembayaran dari akun bank lokal misalnya seperti BCA, BNI, MANDIRI, dan lain-lain.

facebook-tools

Kembali ke topik ada beberapa hal yang harus teman-teman lakukan untuk menghindari AME pada akun fb adsnya
Ada 2 garis besar yang membuat akun fb ads kena AME yaitu, cara menggunakan metode payment yang terlalu buru-buru (Tidak Tepat) dan melanggar peraturan pengguna iklan saat mengajukan penerbitan iklan. Disini saya akan membahas cara yang tepat memasukan & menggunakan payment agar akun Fb ads anda selamat dari badai AME.

Ini khusus yang menggunakan cupon code & Vcc untuk metode paymentnya.

Langkah Pertama.
Upload cupon codenya kemudian kembali lakukan aktifitas seperti biasa akun FB lainnya yaitu, Update status,Interaksi dengan Like,Koment, & share selama kurang lebih 4 Hari.

Anda juga bisa melakukan hal-hal yang lebih hidup dengan bermain game di facebook, Intinya anda tunjukkan kepada facebook bahwa akun anda itu bukan akun yang mati alias klonengan.

Langkah Kedua.
Setelah 4 Hari kemudian, Baru VCC nya di upload dan setelah itu,kembali lagi melakukan aktifitas seperti biasanya dengan cara seperti langkah pertama diatas.

Okey sudah paham ya..?

Berikut ini cara beriklan agar mulus & Pasti Di Approve

Langkah Pertama.
Setelah 2 langkah diatas sudah anda lakukan, Berikut hal yang harus anda lakukan secara berurut agar tidak dikatakan melanggar UU Pelanggaran Pemasangan iklan oleh Facebook yang berakibat iklan anda tiba-tiba di stop ditengah jalan oleh team facebook.

Buatlah iklan yang wajar.

Iklan yang wajar adalah, Iklan yang tidak mengandung provokasi, Sara’, dan berbau porno. Kemudian dalam gambar iklan anda, tidak bisa mengandung unsur sensual, misalnya gambar tubuh setengah bugil atau gambar yang sedang memamerkan bagian tubuh tertentu yang aneh2x.

Langkah Kedua,
Setelah iklan anda disetuji dan running, Jangan coba-coba untuk mengedit iklan anda walopun ada kesalahan baik dari gambar maupun textnya, jika sangat terpaksa PAUSE dulu lalu edit,Tapi ini sebaiknya jangan dilakukan deh.. hee,,hee

Cara Mengatasinya,
Biarkan iklan anda itu berjalan selama 2 Hari dulu dan jangan di pause walopun anda melihat budgetnya sangat tinggi,

Anda ingin akun yang mulus tanpa Ame kan..?,
Jadi ikuti saja apa yang saya sampaikan diatas ya…

Setelah iklan anda jalan mulus selama 2 Hari, Buat 1 iklan lagi yang mirip dengan iklan anda sebelumnya,

Contoh..
Iklan A bertema Baju Kaos, kemudian untuk iklan B, Buatlah iklan seperti Baju Kemeja atau yang mirip dengan Iklan A. Lalu jalankan seperti biasa dan jangan di edit juga.

Jika budget masih banyak, Anda bisa membuat jenis iklan yang berbeda dengan sebelumnya dan saya yakin pasti cara ini akan aman untuk iklan selanjutnya.

Percayalah Its work.

Ini adalah study kasus yang saya implementasikan kepada akun fb ads saya yang kedua & ketiga, dan alhamdulillah sampai saat ini masih aman dari amukan AME yang hanya menggunakan cupon code & VCC juga.

Semoga Tips diatas yang membahas tentang tips dan trik terhindar dari AME facebook, bisa anda pahami, dan jika di mengerti dengan benar,saya berharap tolong dipraketkkan dengan cara berurut agar terhindar dari AME Ads Manger Error.

Baca juga artikel tentang Pakar SEO

Advertisement
Hal-Hal Yang Terpenting Dilakukan Sebelum Beriklan Di Facebook | amosganteng | 4.5
error: Content is protected !!