Rahasia Mengembalikan Website Yang Pernah Turun Rankingnya Di Google

Rahasia Mengembalikan Website Yang Pernah Turun Rankingnya Di Google – Hallo selamat malam para pembisnis internet marketing kali ini admin akan “SHARE” Rahasia admin dalam mengoptimasi sebuah website yang dimana sang admin ini sendiri pernah mengalami suatu permasalahan yaitu website ketika meranjak naik di google tiba-tiba mengalami penurunan ranking sehingga hal tersebut yang menjadikan admin jadi PANIK ūüėÄ

Mosok sih admin SEOJoss.com bisa panik, yo bisa lah teman-teman wong kita juga manusia biasa kok. Jadi gini temen-temen admin sendiri nyempung di dunia SEO sudah 3 tahun cukup lama kalau di hitung harian tapi belum lama jika di hitung tahunan hehe.

Kasus yang menimpa saya waktu itu adalah penurunan ranking di google sehingga semua website-website yang admin kelolah dalam mengoptimasi mendapatkan masalah dimana-dimana dan otomatis akan menyebabkan komplain bagi customer yang menyewa jasa seo di tempat admin ini. Hal tersebut lah yang menjadi acuan kami untuk mendongkrak strategi baru dalam melihat model kasus seperti ini.

Pertama-tama anda harus mengetahui etika dalam bermain SEO itu sendiri, jadi buat teman-teman pemula atau baru belajar di dunia SEO ini sendiri tidak perlu kuatir karena etika dalam bermain seo terhadap website baru itu sudah perlu teman-teman ketahui intinya seperti ini ; ketika google mengcrawl (istilah dalam bahasa SEO) atau merayapi (istilah dalam bahasa sehari-hari) sebuah website yang teman-teman optimasi disitu juga teman-teman harus mempelajari bahwa bot google itu sendiri sedang menganalisa kesalahan yang pernah kita lakukan terhadap website yang sedang kita optimasi.

Hukuman-Google-Pada-Website-Yang-Melanggar

Setelah itu Google akan memberikan ranking sedikit-sedikit untuk website kita maksudnya ranking sedikit-sedikit ini adalah ranking yang dimana perankingan sebuah website cuman naik pada satu baris saja. Baiklah setelah itu menjelang beberapa hari kemudia website teman-teman mengalami perilaku yang aneh tiba-tiba dengan secara singkat ranking website teman-teman menghilang entah tidak tahu dimana website itu berada ketika teman cari-cari website anda tidak ada di mesin penulusuran google itu sendiri atau bahkan website teman-teman mengalami penurunan ranking yang drastis. Disini teman-teman harus tahu bahwa penurunan ranking tersebut karena terjadi dalam beberapa faktor yang perlu kita analisa setidaknya teman-teman sudah mengetahui hukuman-hukuman yang terjadi pada website yang melanggar aturan main google baca : http://seojoss.com/jenis-jenis-hukuman-google/  nah kalau anda sudah membaca jenis-jenis hukuman google maka silahkan lanjut baca artikel ini.

Jadi sudah tau kan jawabannya ketika website mengalami penurunan ranking yang begitu signifikan maka website anda terkena google dance.

Baiklah, disini kita bongkar rahasianya. Rahasia Cara melepaskan Website Dari Jeratan Google Dance :

  1.  Lakukan cari ini dengan baik : Usahakan link-link atau URL atau Domain yang mengalami google dance link tersebut harus di share ke akun social media anda seperti Google Plus, Facebook, Instagram, Line, Twiiter, Friendster, dan lain-lain yang menyerupai akun social media.
  2. Buatlah banyak video yang topiknya mengenai niche website anda misalnya website anda adalah website adsense dengan niche gadget maka anda harus buat banyak video minimal 50 dan teman-teman upload di youtube.
  3. Lakukan hal ini berulang kali sehingga website teman-teman memiliki ranking yang bagus lagi di google.

Nah, itulah rahasia yang dimana membuat website kita Lepas Dari Jeratan Google Dance. Terimakasih sudah menyimak artikel tips tutorial seo dari SEOJoss.com Team semogga bisa membantu anda dalam mengoptimasi website. Silahkan share tutorial ini sehingga teman-teman yang bisa merasakan dampak positive dari perilaku google tersebut.

Baca juga Aplikasi Kumpulan Lagu Natal Di : http://seojoss.com/kumpulan-lagu-natal/

Salam Joss.

Advertisement
Rahasia Mengembalikan Website Yang Pernah Turun Rankingnya Di Google | amosganteng | 4.5
error: Content is protected !!