Remarketing & Behavioral Iklan

SEO Joss – Pemasaran ulang adalah merah panas . Sebuah sesi penuh sesak di ClickZ Hidup New York 2014 menunjukkan peserta bagaimana , jika dilakukan dengan benar , pemasaran mengurangi kekacauan online, up quotient relevansi bagi pengguna , pengiklan dan meningkatkan ROI . Berikut adalah rekap .

Andrew Goodman ( @ andrew_goodman ) dari Halaman Nol Media dimulai dengan menempatkan pemasaran ulang ke dalam perspektif , membuat titik untuk memecah beberapa stereotip .

Goodman menjelaskan bahwa itu bukan hanya untuk pemasar yang agresif atau malas . Banyak kampanye pemasaran memang bisa dilakukan dengan aset yang ada atau yang lebih tua . Anda dapat mengambil kampanye atau konten aset lama dan membawa mereka kembali ke dalam campuran menggunakan taktik pemasaran . Jadi mungkin malas , tapi tidak dalam cara yang buruk .

Kami melihat begitu banyak pemasaran karena beberapa alasan . Tidak hanya relevansi , tetapi juga karena pengiklan tidak mengendalikan atau hati-hati mengendalikan kampanye pemasaran mereka .

Pemasaran ulang memungkinkan kami untuk memasarkan dengan cara individu, kepada khalayak massa . Dalam hal ini, itu adalah aplikasi pembunuh untuk display pemasaran yang meningkatkan nilai inventaris iklan yang sebelumnya berharga dengan membuatnya relevan kepada pengguna . Iklan display telah kembali dari antara orang mati , dan orang-orang besar di sesi ini membuktikan hal itu benar .

Ada banyak rasa dari pemasaran : Audience , kata kunci , atau dilihat produk atau halaman . Pemicu ini kemudian menghasilkan sepotong kreatif tertentu muncul pada pencarian Google, GDN , atau salah satu dari berbagai jaringan iklan atau pertukaran . Ada nama-nama untuk setiap kombinasi taktik : Retargeting untuk Pencarian Iklan , pemasaran ulang pada GDN , Google Search Companion , dan lain-lain . Nama-nama berubah cepat , seperti yang dilakukan para pemain .

Google adalah pemain utama , tetapi ada pihak ketiga yang melakukan dengan baik pula .

Pemain kunci dari jaringan Google : Fetchback , Chango , Criteo , Adacado .

Seperti Google bergerak dengan pencarian dienkripsi dan masalah privasi tumbuh , mungkin lebih sulit bagi pihak ketiga untuk menampilkan iklan pencarian retargeted kualitas .

Pelaksana perilaku bertarget memerlukan menciptakan seluruh banyak penonton . Misalnya, hal-hal seperti gerobak ditinggalkan termasuk pembeli masa lalu . Kompleksitas pemasaran ulang tepat di AdWords luas dan tidak terlalu sulit untuk mengatur . Mengatur daftar menggunakan tips ini :

Pertimbangkan penonton hati-hati ( misalnya , termasuk orang-orang yang mengunjungi dalam 3 hari terakhir untuk menghindari orang-orang menjengkelkan )
Gunakan lebih banyak format iklan gambar
Set topi kesan – terutama topi per hari
Percobaan dengan penawaran
Jangan membayar lebih – Anda kehilangan panen permintaan – tidak menyia-nyiakan loyalitas atau kepercayaan . Anda hanya dapat memompa ini terlalu banyak .
Model BPK sangat menarik . Pelaporan BPK sering membandingkan apel dengan apel . Mengawasi hal-hal seperti tampilan melalui , dll, tapi mereka tetap dalam perspektif .
Tiga Rs of berkomentar :

hubungan
menghormati
kebaruan
Jangan biarkan kreatif menjadi sebuah renungan . Pemasaran ulang biasanya menampilkan , sehingga kebutuhan kreatif untuk mencerminkan pemicu pemasaran . Ini berarti investasi dalam kreatif. Sering mengubah salinan tersebut cukup untuk membuat cerita yang bekerja untuk memicu perilaku yang berbeda .

Hati-hati tentang mematikan ‘ rendah ‘ melakukan iklan sebagai yang mengganggu jangkauan . Iklan teks dapat ‘ mengkonversi terbaik ‘ tetapi mereka adalah yang terbaik sebagai bagian dari campuran . Iklan teks kurang mengganggu, sehingga ketika orang mengklik mereka lebih berkualitas .

Disesuaikan atau dinamis iklan display dapat menyeramkan , sehingga percobaan dengan pencampuran dalam sekelompok produk .

RLSA : The daftar pemasaran ulang untuk pencarian strategi iklan di sini adalah aneh, karena iklan Anda akan ditampilkan pula . Dibutuhkan beberapa pemikiran untuk mengetahui bagaimana penggunaan terbaik mereka . Bercerita berurutan melalui iklan pencarian adalah salah satu pilihan .
Google Audiens Similar Target : Sekarang , ini tidak bekerja untuk kliennya sangat baik . Idenya adalah untuk menampilkan iklan kepada orang yang memiliki atribut yang diidentifikasi sebagai mirip dengan pendekatan data yang besar . Ini dalam tahap awal dan perlu disempurnakan . Mungkin menargetkan audiens statistik untuk pembeli Anda hanya – tetap ditargetkan .
AdRoll : Memiliki momentum dan iklan mengkonversi dengan baik di Facebook . Mereka adalah shortcut yang bagus yang memungkinkan pengiklan untuk target ulang di Twitter , Facebook , dan sifat non – Google lain dan melebihi kemampuan iklan asli . Iklan luas ditargetkan pada platform asli sering buruk .
Meliputi sisi privasi, Goodman mencatat ketergantungan pada Google , Android , dan cookies . Orang-orang besar kurang rentan terhadap cookies sebagai orang yang sering login ke layanan mereka . Jangan berharap pemasaran ulang menghilang karena masalah privasi dalam waktu dekat.

Berikutnya adalah Christopher Hansen dari Netmining ( @ netmining ) untuk menutupi pandangannya tentang peluang dunia baru yang berani .

Christopher Hansen di Clickz Hidup New York 2014

Dalam usia data yang besar , campuran yang tepat termasuk manusia , otomatisasi , dan algoritma . Ini bukan hanya algoritma , orang-orang terampil – pemasar dan teller cerita – masih diperlukan untuk melakukan pemasaran ulang dengan baik . Selain kreatif , ada unsur-unsur menyiapkan daftar , penonton , tujuan , dan pendekatan strategis yang diperlukan orang-orang pintar .

Dia membuat titik yang tampak untuk sementara tampilan yang sudah mati dan pencarian sedang bangkit . Tapi kemudian , dengan munculnya data yang besar dan informasi pada pengguna , display ( dan sepupu-nya) telah datang kembali ke kekuasaan .

Persiapan dalam pemasaran super mudah . Mendaftar dengan DoubleClick atau Google , menempatkan tag pada , dan Anda baik untuk pergi . Tapi itu tidak berarti Anda melakukannya dengan baik .

Anda perlu memahami penonton dan menciptakan cerita kreatif dan remarketed satu-ke – satu iklan yang masuk akal untuk setiap pengguna . Penawaran kemudian dapat didorong oleh model penilaian yang memperhitungkan apa jalur masing-masing di mana , penawaran lebih untuk orang-orang dengan potensi konversi yang paling .

Karena pemasaran yang terjadi setelah penonton lagi , itu bukan calon yang baik atau alat untuk akuisisi pelanggan baru atau membangun merek . Pemirsa yang ditargetkan , yang disebutkan sebelumnya , adalah salah satu cara untuk melakukan hal ini , namun perlu diingat tingkat konversi akan lebih rendah . Ada juga satu ton data yang dapat dibeli secara online untuk menargetkan untuk mendapatkan di depan pengguna yang mungkin memiliki niat yang benar , atau berada di pasar untuk produk Anda .

Mengingat kemampuan saat ini , Anda dapat menargetkan kreatif yang berbicara kepada cuaca , kondisi jalan , atau faktor-faktor lokal lainnya . Kemudian Anda dapat menunjukkan kreatif untuk ban salju dibandingkan ban profil rendah . Atau cokelat panas dibandingkan es teh didasarkan pada cuaca . Hal ini dimungkinkan melalui integrasi dengan data pihak pertama dan ketiga .

Pada ke Facebook Exchange. Baru-baru ini Facebook telah membuka persediaan untuk pemain lain ( seperti disebutkan di atas dengan AdRoll ) . Sekarang Anda dapat membuat iklan dinamis sesuai dengan audiens yang akan tinggal di newsfeeds bersama dengan posting , atau pada rel yang benar.

Beberapa pemikiran akhir termasuk : Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang . Gunakan lebih dari satu vendor pemasaran . Lakukan analisis angkat dan jenis-jenis pengujian . Tayangan memiliki beberapa nilai – sulit untuk mengatakan berapa banyak . Gunakan kata kunci yang Anda cari dan wawasan pencarian untuk kampanye pemasaran Anda . Dan mendapatkan rumah atribusi Anda agar . Atribusi adalah topik yang sulit karena ada begitu banyak taktik dalam bermain berlomba-lomba untuk atribusi .

Sesi ini Info dikemas , dan sedikit waktu yang tersisa untuk pertanyaan difokuskan pada penggunaan pembatasan frekuensi , dan fakta bahwa jumlah yang sangat besar dari tayangan tampaknya diperlukan .

Para panelis , sementara tidak sepenuhnya setuju tentang kebijakan capping terbaik tunggal , tampaknya setuju pada pengujian jumlah terbaik dari tayangan , dan untuk mempertimbangkan bagaimana beberapa orang benar-benar melihat tayangan . Hal ini juga tergantung pada jenis perusahaan, sebagai perusahaan besar dengan anggaran yang besar mendapatkan lebih banyak waktu luang daripada perusahaan kecil sebagai orang yang digunakan untuk melihat iklan mereka lebih sering .

Berdasarkan ukuran kerumunan dan mengetik panik pada kata kunci , mengharapkan hal-hal besar dari industri pemasaran di masa depan .

Advertisement
Remarketing & Behavioral Iklan | amosganteng | 4.5
error: Content is protected !!